Total Tayangan Halaman

Kamis, 14 September 2023

risoless mayo





Risol mayonaise atau sering disebut risol mayo merupakan salah satu variasi dari risoles biasa atau risoles klasik. Adalah jajanan yang sudah tersebar luas di berbagai daerah ,berbentuk gulungan yang memiliki berbagai isian yang digunakan adalah paduan beberapa bahan yang dilengkapi dengan saus mayonaise untuk mendapatkan cita rasa gurih berupa isian ,dari ragout,beef,sosis,telur,dan ayam biasanya juga ditambahkan dengan sedikit potongan bawang bombay. Biasanya ,risol mayo disajikan  dengan cara digoreng dadakan dan dihidangkan dengan saus sambal. Perpaduan rasa renyah yang diciptakan dari risol mayo dan creamy pada risol menciptakan rasa yang gurih dan lezat risol mayo juga cocok bagi para pelajar dan juga mahasiswa/i.
 yang sedang mengerjakan skripsi maupun tugas.Risol mayo juga cukup terjangkau dengan harga aman bagi para kantong pelajar atau mahasiswa/i.

Risol mayo yang bersi sosis dengan  harga Rp 2.000,sedangkan isian beef  harga Rp 6.000,isian telur dengan harga Rp 3.000.

poko ya ga kalah enak deh sama risol yang diluaran sana,risol mayo punya kami pun tidak jauh berbeda dengan rasa ya,maupun tekstur,creamy,dan pasti ya crispy.

apalagi sangat cocok ketika lapar melanda,ketika malas memasak ,atau beli cemila untuk mengganjal perut anda ketika kelaparan.                                                                                                                                                                                                                                                                      

APAPUN MAKANANNYA YA TETAP RISOL MAYO ANDALANNYA




1 komentar:

risol ayam suwir pedas

Risol Ayam Suwir Pedas Haii semuanyaa...... kami ada varian baruu lhoo berupa risol ayam suwir pedass,yukk yang suka risol ayam suwir pedas ...